Rabu, 13 April 2011

Usai Tikam Diah, Haryanto Pun Tusuk Leher Sendiri

Okezone
 
YOGYAKARTA - Nekat, itulah yang dilakukan Nur Haryanto (36). Dia berniat mengakhiri hidup dengan menancapkan pisau di lehernya sendiri.

Kejadian itu terjadi di rumahnya yang berada di Jetisharjo Jetis Yogyakarta, Minggu (20/3/2011) petang. Sebelum menusuk leher sendiri, Nur menikah temannya Diah Rahmayati (32).

Diah mendapatkan tiga tusukan pisau, yakni di bagian perut, pada bagian dada, dan punggung. Kini, keduanya kritis di RS Panti Rapih Yogyakarta.

Menurut informasi yang diterima, Nur menelepon Diah mengajak bertemu. Selanjutnya, korban menuju rumah pelaku. Saat bertemu, Nur meminta uang Rp30o ribu.

Namun, Diah menolak memberikan dengan alasan pelaku sudah terlalu sering meminta uang. Kesal tak diberi uang, emosi Nur memuncak.

Dia langsung menusukan pisau yang dibawanya ke tubuh Nur. Diduga panik, Nur kemudian nekat menancapkan pisau yang di bawanya ke lehernya sendiri hendak bunuh diri.

Beberapa tetangga pelaku yang mendengar suara mencurigakan selanjutnya menengok rumah pelaku. Alangkah kagetnya setelah mengetahui pelaku dan korban sudah tergeletak di ruang depan.

Mengatahui hal itu, tetangga korban langsung melarikan keduanya ke RS Panti Rapih guna mendapatkan perawatan medis.

Kapolsekta Jetis Kompol I Ketut Witera saat dikonfirmasi membenarkan adanya insiden tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

"Belum kita ketahui apa motifnya. Semuanya (pelaku maupun korban) masih menjalani perawatan medis," ujar Ketut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar