Rabu, 13 April 2011

Dituduh Curi HP, Deden Ditusuk Obeng

JAKARTA - Malang nian nasib Deden. Pemuda asal Bukit Duri, Jakarta Selatan, ini babak belur akibat dikeroyok sekelompok orang lantaran dituduh mencuri handphone. Dia mengalami luka cukup parah setelah dihujam obeng oleh tiga pelaku.

"Saya dipaksa mengaku mengambil handphone oleh mereka, saya tidak mau, karena saya tidak merasa mengambilnya," kata Deden.

Warga asal Jalan Sawo Kecik V RT 016/006 Bukit Duri. Tebet, Jakarta Selatan itu menuturkan dirinya ditusuk membabi buta oleh para pelaku di bagian punggung dengan menggunakan obeng.

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Selasa 12 April malam kemarin sekira pukul 23.30 WIB. Deden, yang saat itu sedang makan di sebuah warung tiba-tiba dipanggil salah seorang pelaku.

Korban pun menghampiri pelaku yang berjumlah tiga orang tersebut. Tiga orang yang diketahui bernama Yudi, Denny alias Iron dan Bobby itu langsung mendesak korban mengakui pencurian handphone yang menurut korban tidak dia lakukan.

Mendengar tudingan itu korban lantas membantahnya dengan tegas. Melihat reaksi korban, para pelaku gusar dan langsung melakukan pengeroyokan membabi buta seperti orang kalap.

"Saya langsung ditusuk obeng oleh pelaku, saya tidak tahu kenapa tiba-tiba mereka menyerang saya," tutur korban.

Setelah peristiwa tersebut korban beserta keluarganya melaporkan kasus ini ke Mapolsek Tebet. Deden pun akhirnya dibawa ke RS Tebet untuk menjalani perawatan intensif pada luka tusuk yang dideritanya.

Sementara itu pihak Polsek Tebet membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya mengaku telah mendapat laporan dari korban adanya insiden penusukan. Langkah selanjutnya diambil adalah melakukan perburuan terhadap para pelakum

"Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi aksi balas dendam, kami langsung melakukan pengamanan di lokasi kejadian dan juga melakukan pencarian terhadap pelaku pengeroyokan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujar petugas Polsek Tebet Aiptu Kuswaryanto saat dihubungi terpisah.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar