Selasa, 12 April 2011

Astaga... Pasutri di Surabaya Tega Jual Bayinya

SURABAYA- Entah apa yang ada di benak pasangan suami istri (pasutri) muda ini. Mereka nekat menjual bayinya yang berumur satu bulan kepada orang lain.

Zulkarnaen Faisal (20) dan Rahma Anisa (17) berdalih terpaksa menjual sang bayi karena kebutuhan ekonomi dan membayar biaya rumah sakit. Dia sempat menawarkan bayi kepada Edi Nurseto seharga Rp10 juta.

Namun impian pasutri ini untuk mendapatkan uang dengan cara singkat harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya warga yang sudah mengetahui rencana tersebut melaporkan kepada petugas.

Yeti, warga sekitar, mengaku iba dengan kondisi pasangan muda. Mereka mengaku sudah tidak memiliki pekerjaan dan mempunyai masalah dengan utang rumah sakit.

Kapolsek Sukomanunggal, Kompol Muhammad Baderi, Selasa (12/4/2011) mengatakan kasus ini kini masih dalam penyidikan polisi termasuk motifnya.

Untuk kepentingan penyidikan, pasangan Zulkarnaen dan Rahma Anisa serta bayinya yang masih berusia 1 bulan dibawa ke Mapolrestabes Surabaya untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.
sumber:okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar