Minggu, 20 Maret 2011

Mengirim surat kepada Tuhan

Seorang bocah yang ingin melanjutkan sekolah , tetapi orang tuanya tidak mempunyai uang untuk membiayaai sekolahnya. Lagi pula?ibunya yang sedang sakit membutuhkan biaya untuk membeli obat ?Akhirnya ia memutuskan untuk menulis surat kepada Tuhan.?
Kepada Yth?Tuhan?di surga?
Tuhan yang baik, saya mau melanjutkan sekolah, tapi orang tua saya ?? tidak punya uang. Ibu saya sakit, mau beli obat. Tuhan?saya butuh uang Rp.200.000 untuk beli obat ibu , Rp.200.000 untuk membayar uang sekolah , Rp.100.000 untuk membayar uang seragam , dan uang buku Rp.100.000
Jadi , semua nya Rp.600.000 .Terima kasih yaa Tuhan, saya tunggu kiriman uang nya. ?
Dari : Rio.
Rio pun pun segera pergi ke kantor pos untuk mengirim surat nya. Membaca tujuan surat tersebut, petugas kantor pos pun merasa iba melihat Rio ? sehingga petugas pun tidak tega untuk mengembalikan suratnya. Bingung mau di kemanakan surat itu, akhirnya petugas pun menyerahkan surat tersebut kepada pihak kepolisian..
Komandan kepolisian pun bergegas untuk membaca nya,, kareana komandan tersebut merasa kasian kepada rio,, lalu polosi tersebut pun bergerak hatinya untuk meminta sumbangan kepada teman-teman nya,,akhirnya uang tersebut pun terkumpil Rp.550.000,.
Komandan tersebut pun langsung menyuruh anak buah nya untuk mengantarkan uang tersebut ke rumah Rio.
Rio pun langsung membuka amplop yang berisi uang tersebut yang berisi Rp.550.000
Rio pun bergegas untuk mengambil pulpen dan kertas untuk menulis surat kepada Tuhan.
Kepada Yth:
Tuhan, makasih yaa engkau telah mengirim kan uang melalui pak polisi..Tuhan, besok-besok jika engkau ingin memberikan uang kepada Rio , jangan melalui pak polisi yaa . Karena kalau melalui pak polisi , uang nya di potong Rp.50.000 Tuhan.......

GUBRAKKKKKKKK,,,,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar