Kamis, 31 Maret 2011

Masak Sehat ala Cynthia Lamusu


Cynthia Lamusu (Foto: prasetyowibowo.com) PASANGAN suami-istri Cynthia Lamusu dan Surya Saputra mengaku doyan makan. Namun, mereka selalu menyisihkan dua hari sepekan untuk cheating day, hari bebas makan. Itulah mengapa Cynthia anggap cara masak sehat penting bagi kesehatan diri dan suami.

"Saya dan Surya memang pencinta kuliner, itulah kenapa saya harus pintar masak yang sehat. Untuk minyak goreng, saya lebih pilih olive oil dan soya. Sementara untuk menumis, hanya pakai satu sendok makan minyak. Saya juga tidak pernah lagi pakai MSG, tapi menggantinya dengan mencampurkan garam dan gula atau menggunakan air kaldu," tutur Cynthia.
"Meski harus sedikit mengorbankan cita rasanya, karena menjadi kurang gurih, tapi saya menganggap hal ini penting bagi sebuah pola hidup yang sehat," sambung personil B3 ini.

Dijelaskan Cynthia, dirinya dan Surya lebih senang menghabiskan waktu berkualitas di rumah.

"Saya dan surya paling senang di rumah. Kami berdua orang rumahan. Untungnya, rumah kami terbilang cozy sekali, makanya kami lebih senang makan di rumah. Saya yang masak atau nonton DVD bareng dan kalaupun mau berkaraoke, kami lebih senang sama teman-teman karena lebih seru," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar