Senin, 28 Maret 2011

KANGKUNG,,,,


Hati-hati dalam mengkonsumsi kangkung.
Kangkung,petis kangkung,kangkung tumis,dll yang berkaitan dengan kangkung.Mungkin cerita ini dapat menjadi pertimbangan bagi anda ketika anda hendak makan kangkung..
Pada suatu hari,di klinik yang terkenal di Malaysia,para dokter kebingungan karena ada seorang anak kecil yang menderita sakit perut.Anak itu di bawa ke klinik oleh ibu nya setelah menderita diare selama 2 hari.Sudah bermacam obat yang diberikan kepada anak itu namun anak tersebut tidak sembuh.
Kedua orang tua tersebut ditanya oleh dokter,makanan apa yang di makan oleh anak tersebut selama 2 hari.Orang tua anak itu kebingungan karena sejak anak nya diare,anak tersebut tak mau makan,dia hanya minum susu,itupunakan muntah.
Setelah diperiksa,ternyata sebelum menderita diare,malam tersebut anak itu makan perika tumis kangkung di restoran bersama kedua orangtualah dnya.Dokter segera melakukan x-ray.Ternyata dalam usus anak tersebut telah berkembang biak lintah dengan anak nya yang kecil-kecil.

Dokter menyerah dan ,nyatakan tidak sanggup mengambil tindakan medis tersebut.Akhirnya anak kecil malang bitu pun meninggal dunia.
Setelah diperiksa ulang,ternyata lintah itu sebelum nya berada dalam batang kangkung yang besar.Memang,untuk menggenar kangkung tumis yang paling enak adalah batang nya.
Lintang yang berada dalam kangkung tersebut tidak akan mati walau dimasak selama apapun,apalagi ungtuk kangkung tumis proses yang dimasak tidak terlalu lama agar rasa tersebut sedap.Lintah hanya akan mati jika di bakar.
Didalam usus anak tadi,lintah hanya butuh waktu 1-2hari untuk berkembang biak dengan cepatnya karena penghuni di dalam tubuh dan terus menghisap darah yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar