Selasa, 04 Januari 2011

Sambil Pangku Cucu, Boediono Nonton Indonesia VS Malaysia

Sambil Pangku Cucu, Boediono Nonton Indonesia VS Malaysia 
Irwan Nugroho - detikNews

<p>Your browser does not support iframes.</p>



Acara nonton bareng di kediaman dinas Wapres, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (29/12/2010), ini digelar di bagian pendopo.

Ada tiga buah televisi masing-masing berukuran 32 inchi yang dipasang untuk nobar. Penonton duduk di kursi yang ditata berjejer menghadap televisi.

Wapres Boediono tiba di pendopo tepat pada saat pemain kedua kesebelasan memasuki lapangan hijau. Wapres tampak mengenakan baju batik warna merah marun.

"Perjuangan ini," kata dia sambil menyalami peserta nobar termasuk kalangan wartawan peliput RI 2.

Boediono mengaku belum mempunyai prediksi hasil pertandingan leg kedua ini. "Nanti, ya. Belum tahu ini," katanya.

Tidak tampak rasa letih di wajah pria berusia 67 tahun ini. Padahal, satu jam sebelumnya, ia baru saja tiba dari kunjungan kerja ke Nusa Tenggara Timur selama 2 hari.

Setelah pertandingan dimulai, tiba-tiba cucunya yang bernama Adrian menyusul. Anak berusia 3 tahun itu langsung dipangku oleh Boediono. Adrian memakai kaos timnas nomor 10, yang merupakan kostum pemain sayap Oktovianus Maniani.

Nobar di kediaman Wapres ini juga diikuti oleh para pejabat di lingkungan Setwapres. Suasana tampak ramai. Penonton bebas berteriak sekencang-kencanganya ketika menyaksikan kejadian-kejadian yang menegangkan sepanjang pertandingan babak pertama.
 
http://m.detik.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar