Selasa, 04 Januari 2011

Apliksi Motivasi

Motivasi bukanlah konsep yang baru. Those who have problems and issues in their lives read countless motivational books or watch numerous motivational videos. Mereka yang memiliki masalah dan isu-isu dalam kehidupan mereka membaca buku motivasi yang tak terhitung jumlahnya atau menonton video motivasi banyak. One approach being used in psychotherapy is the NLP. Salah satu pendekatan yang digunakan dalam psikoterapi adalah NLP. Among the concepts that the NLP uses as a basis, is that a person's thoughts, perception, and behavior have great effects on the quality of their lives. Di antara konsep-konsep bahwa NLP menggunakan sebagai dasar, adalah bahwa pikiran seseorang, persepsi, dan perilaku memiliki efek besar pada kualitas hidup mereka. It presupposes that a person can greatly improve his or her success in whatever aspect by modeling the thoughts, perception, and behavior, of a highly successful person in their subject. Hal ini mengandaikan bahwa seseorang dapat sangat meningkatkan nya keberhasilannya atau dalam aspek apapun oleh pemodelan pikiran, persepsi, dan perilaku, dari orang yang sangat sukses dalam topik mereka.
Many people claim that NLP help people change by teaching them to program their brains.. Banyak orang mengklaim bahwa NLP membantu orang mengubah dengan mengajarkan mereka untuk program otak mereka .. Many self-help “experts” have likewise used it and incorporated it into their lives. Banyak self-help "pakar" telah juga menggunakannya dan dimasukkan ke dalam kehidupan mereka. Among these people are Jack Canfield, author of the Chicken Soup series; Tony Robbins, the renowned guru of self-help; and Wayne Dyer, a model for hundreds of thousands of people when it comes to self-actualization and personal success. Di antara orang-orang ini Jack Canfield, penulis seri Chicken Soup, Tony Robbins, guru terkenal swadaya; dan Wayne Dyer, model untuk ratusan ribu orang ketika datang ke aktualisasi diri dan sukses pribadi.

The NLP has been widely used to reduce trauma and phobia, lose bad habits, achieve excellence, improve communication, succeed in business, improve relationships, and improve health. The NLP telah banyak digunakan untuk mengurangi trauma dan fobia, kehilangan kebiasaan buruk, mencapai kesempurnaan, meningkatkan komunikasi, sukses dalam bisnis, meningkatkan hubungan, dan meningkatkan kesehatan.
Because of the wide application of the NLP, it is also quickly becoming more accessible to ordinary people. Karena aplikasi yang luas dari NLP, juga dengan cepat menjadi lebih mudah diakses oleh orang biasa. Most people learn about it by searching the Google and learning from the numerous resources online. Kebanyakan orang belajar tentang hal itu dengan mencari Google dan belajar dari berbagai sumber online. This is the easiest and the most recommended way to first get introduced to NLP. Ini adalah cara termudah dan paling direkomendasikan untuk pertama kali mendapatkan diperkenalkan NLP.
Afterwards, there are also many books, CDs, and DVDs now available for those who want to learn more. Setelah itu, ada juga banyak buku, CD, dan DVD sekarang tersedia bagi mereka yang ingin belajar lebih banyak. Lastly, more and more training programs on how to utilize the NLP are now available. Terakhir, program pelatihan dan lebih lanjut tentang cara menggunakan NLP sekarang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar